Minggu, 03 Juni 2012

Kopertis Setuju STISIP Donggala


DONGGALA, MERCUSUAR – Selangkah lagi Kabupaten Donggala memiliki perguruan tinggi swasta bernama Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan (STISIP) Donggala yang melakukan aktifitas perkuliahannya di Kecamatan Banawa sebagai ibukota kabupaten.

Sekretaris Pelaksana Kopertis Wilayah IX Sulawesi, Drs. H. Ibrahim, MM di Donggala, Sabtu (7/4) saat meninjau sarana dan prasarana perkuliahan mengatakan bahwa berdasarkan hasil kunjungan rombongan yang dipimpinnya itu, ditemukan fakta adanya kesiapan serius dari Yayasan Pendidikan Gonenggati Donggala sebagai pelaksana kegiatan perkuliahan, yang dibuktikan dengan kelengkapan sarana dan prasarana pendidikan bertempat di eks Sekolah Cina Kelurahan Boya.


Kunjungan Ibrahim yang didampingi akademisi Slamet Riyadi Cante dan disambut Ketua DPRD Kabupaten (Dekab) Donggala, Ahmad Mardjanu itu, melihat langsung sarana perkuliahan yang rencananya akan membuka dua jurusan yaitu komunikasi dan pemerintahan.


Ibrahim mengaku puas dan akan melaporkan kepada Dikti yang berwenang mengeluarkan izin, bahwa apa yang tertera dalam proposal pengajuan pendirian perguruan tinggi sudah sesuai dengan kondisi di lapangan. Termasuk persyaratan lain, seperti sumber daya manusia (SDM), walaupun ia baru memeriksa secara administrasi, namun dianggap telah memenuhi syarat. “Berdasarkan kondisi di lapangan bahwa persyaratan yang dipersyaratkan, alhamdulillah sudah memenuhi syarat,” tandasnya. HID 

Sumber : www.harianmercusuar.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar